Love So Divine [Korean]


Free Download Film HD DVD End Blu-Ray Format
Film Info: http://www.imdb.com/title/tt0419135/
Release Date: 5 August 2004
Starring: Sang-woo Kwone, Ji-won Ha and In-kwon Kim
Genres: Comedy | Romance
Quality: DVDRip
Size: 478MB
Release Runtime: 110 Min
=============================




 

Orginal Title: Shinbu sueob
Part 1 Part 2 Part 3 Part 4 Part 5 [MF]

*Subtitle:
English Subtitle

*Info Media:
[Resolution ]……..[ 624*272
[Frame Rate]……..[ 23.976 fps
[Language ]……..[ Korean
[Subtitle ]……..[ Yes
[Ending Credit ]……..[Yes (Full)
[Container]……..[ AVI

*Password: -
(Skip The Ads While Downloading)
==============================================
-= Sinopsis =-
Screen Shoot
Berkisah tentang kisah cinta seorang calon pastor. Dimulai dari Gyu-shik (Kwon Sang-woo) dan Seon-dal (Kim In-kwon) yang merupakan murid sekolah seminari, membuat kekacauan tak disengaja saat upacara misa. Hukuman yang diberikan pun berupa pelayanan gereja di sebuah desa terpencil di Korea sebelum acara pentahbisan sebagai seorang pastor.
Saat pertama datang ke desa, mereka bertemu dengan seorang gadis, Yang Bong-hie yang diperankan oleh Ha-Ji Won. Seorang gadis kota yang berpakaian modis ala anak muda yang juga ternyata merupakan keponakan Pastor Nam, pemimpin di Gereja tempat mereka akan melakukan pelayanan agama.
Hari pertama Gyu Shik bekerja sudah mulai terlibat masalah dengan Bong Hie. Tanpa sengaja, dalam keadaan pingsan Bong Hie mencium Gyu Shik. Ini membuat suatu pengalaman baru bagi seorang pemuda yang sebelumnya tidak mengenal cinta terhadap perempuan.
Bong Hie yang lama tinggal di Amerika memutuskan untuk ke Korea karena tidak ingin berpisah jauh dari pacarnya dan meminta mereka untuk menikah saja. Tapi, yang terjadi justri cowok itu meminta putus dari Bong Hie. Ini membuat Bing Hie kecewa dan memutuskan untuk kembali ke Amerika. Sayangnya, uang untuk pulang tidak cukup dan meminta kepada pamannya ternyata tidak bisa karena uang yang dimiliki pamannya itu adalah uang gereja yang hanya digunakan untuk pelayanan umat. Akhirnya Bong Hie memutuskan kerja di gereja selama sebulan agar bisa membeli tiket pulang.
Kehadiran Bong Hie membuat Gyu Shik menjadi terusik apalagi dengan prilaku Bong Hie yang agak sedikit bebas. Setelah berkonsultasi dengan Pastor Nam, justru Gyu Shik disuruh mengemban misi untuk membaptiskan Bong Hie sebagai salah satu syarat untuk petahbisannya sebagai pastor. Disinilah banyak hal terjadi yang tanpa disadari membuat Gyu Shik menjadi semakin dekat dengan Bong Hie.
Bong Hie sudah menyadari bahwa Gyu Shik itu menyukainya namun Gyu Shik mengelak itu karena dia tetap bersikukuh bahwa Tuhan lah satu2nya yang dia cintai. Sampai akhirnya Gyu Shik kembali ke seminari untuk ditahbiskan menjadi pastor dan saat yang bersamaan Bong Hie pun hendak kembali ke Amerika.
Bagaimana endingnya???


(Support us by donating some of your income through Paypall to give encouragement to us to keep updating and can give the best to you.)
*Support kami dengan menyumbang sedikit pendapatan anda lewat Paypall guna memberikan semangat kepada kami untuk tetap memperbaharui dan bisa memberikan yang terbaik kepada anda.

0 comments to "Love So Divine [Korean]"

Post a Comment

Give a polite comment, please enclose the name if you do comment, so that we can reply promptly.
By commenting here would be to make us excited and always trying to fix the error. Thanks.
(Berkomentarlah yang sopan, jangan lupa camtumkan nama agar langsung kita balas).

Lazada Indonesia
Comments


Best Performance With New Mozilla Firefox 8.0

Friends

Recent Comments

Please Support Us



Like Our Service?
Then Please Donate to Give Us Spirit Always Update this Blog.
Any Help Is Appreciated Thank You!!
Lazada Indonesia