Freedom Writers [Film Request]


X7Cinema Share Entertainment
Film Info: http://www.imdb.com/title/tt0463998/
Release Date: 5 January 2007
Starring: Hilary Swank, Imelda Staunton and Patrick Dempsey
Genres: Biography | Crime | Drama
Quality: DVDRip
Size: 700MB
Release Runtime: 02:02:39
=============================





 

X7Cinema Share Entertainment
Single Link [IDWS] Change .rar With .avi

*Subtitle: N/A

*Info Media:
[Resolution ]……..[ 524*286
[Video ]……..[ MPEG4 Video (H264)
[Audio ]……..[ AAC 48000Hz stereo
[Aspect Ratio ]……..[ 16:9
[Frame Rate]……..[ 23.976 fps
[Language ]……..[ English
[Subtitle ]……..[ None
[Ending Credit ]……..[Yes (Full)
[Container ]……..[ AVI
[Source ]……..[ DVDRip

*Password: -
(Skip The Ads While Downloading)
==============================================
-= Sinopsis =-
X7Cinema Share Entertainment
Screen Shoot
In Indonesia: Erin Gruwell mengajar di SMA Woodrow Wilson di Long Beach, California. Sekolah ini termasuk sekolah yang menerapkan sistem integrasi sukarela (voluntarily integrated), namun tidak berhasil. Murid-muridnya terdiri dari campuran ras seperti Asia, kulit hitam, latin, dan sedikit kulit putih yang terkenal malas belajar dan berkelompok-kelompok. Masing-masing kelompok saling melindungi dan sering terlibat dalam kekerasan antar geng. Tidak banyak guru atau pelajar yang pergi ke sekolah. Ini mirip seperti gudang untuk pelajar sampai mereka drop out atau dipecat.
Dengan latar belakang ini, seorang guru idealis datang untuk mengajar bahasa Inggris di kelas baru. Ia seorang terpelajar, cantik, dari golongan kelas menengah, tidak rasis, berpenampilan menarik, dan pintar. Di hari pertama mengajar, ia mendapati kelasnya berantakan. Murid-muridnya cuek. Satu sama lain saling mengejek dan bermusuhan. Suasananya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Kemudian ia dapati kerusuhan di luar kelas. Terjadi tembak menembak. Dengan suasana seperti ini wajar jika banyak guru yang tidak betah dan menyerah. Mereka lebih baik mengundurkan diri daripada harus menjadi bagian dari “gudang pelajar”.
Namun sikap idealistiknya berbicara lain. Ia tidak menyerah. Erin perlahan tapi pasti mulai mengajar dan pelajaran pertama yang dia ajarkan adalah tentang “rasa sakit” yang dialami murid-muridnya. Kemudian ia meyakinkan murid-muridnya untuk menuliskan apa saja tentang rasa sakit dan kesulitan hidup dalam buku harian mereka, dan kemudian mendiskusikan buku harian tersebut dengan dirinya. Ia juga melakukan pendekatan kepada murid-muridnya yang terdiri dari 4 kelompok etnis dengan cara mendiskusikan tentang kesenangan mereka seperti musik, film, keratakan rumah tangga, dan keretakan hubungan mereka dengan komunitasnya. Tentu saja dengan pendekatan bermain dan belajar, seperti permainan garis maju-mundur.
Sementara ia berjuang keras dengan murid-muridnya, pada saat yang sama ia juga dihadapkan pada masalah pelik hubungan dengan keluarganya. Suaminya Scott Casey (diperankan Patrick Dempsey) disatu sisi sangat mendukung, tapi disisi lain sangat cemburu dengan aktifitas istrinya yang banyak menyita waktu keluarga. Erin akhirnya ditinggalkan suaminya yang memilih bercerai. Sementara ayahnya, Steve Gruwell (diperankan Scott Glenn) sangat kecewa dengan pilihan karir anaknya, namun sangat bangga dengan keberanian dan dedikasinya.
In English: A young teacher inspires her class of at-risk students to learn tolerance, apply themselves, and pursue education beyond high school.


(Support us by donating some of your income through Paypall to give encouragement to us to keep updating and can give the best to you.)
*Support kami dengan menyumbang sedikit pendapatan anda lewat Paypall guna memberikan semangat kepada kami untuk tetap memperbaharui dan bisa memberikan yang terbaik kepada anda.

0 comments to "Freedom Writers [Film Request]"

Post a Comment

Give a polite comment, please enclose the name if you do comment, so that we can reply promptly.
By commenting here would be to make us excited and always trying to fix the error. Thanks.
(Berkomentarlah yang sopan, jangan lupa camtumkan nama agar langsung kita balas).

Lazada Indonesia
Comments


Best Performance With New Mozilla Firefox 8.0

Friends

Recent Comments

Please Support Us



Like Our Service?
Then Please Donate to Give Us Spirit Always Update this Blog.
Any Help Is Appreciated Thank You!!
Lazada Indonesia